Mandiri Rental Mobil Jogja Pilihan Untuk Wisata

Ourninetytwo Blog - Perkenalkanlah Mandiri rental sebuah usaha sewa mobil di jogja yang merupakan anak usaha dari Mandiri Motor yang sudah 4 tahun melayani kebutuhan transportasi bagi wisatawan yang ada di jogja. Terbentuknya Mandiri rent merupakan gagasan dari tamu tamu kami yang sering menyewa sepeda motor dan membutuhkan transportasi roda empat untuk menuju wisata yang jaraknya jauh. Untuk memenuhi permintaan ini, kami mencoba memenuhi keinginan tamu tamu wisatawan yang datang untuk membentuk rental mobil Jogja.

rental sewa mobil Jogja

Mandiri rental hadir untuk melayani kebutuhan transportasi wisata anda di kota jogja, Kami adalah rental mobil di jogja dengan fasilitas driver profesional untuk membantu anda menempuh tujuan wisata anda di kota ini. Kami siap melayani kebutuhan wisata anda di kota jogja. Anda tidak perlu meragukan kami, karena kami sudah berpengalaman melayani tamu tamu kami serta memandu mendapatkan lokasi liburan menarik di jogja.

Rental Mobil Terbaik dan Berpengalaman

Setiap mobil yang disewakan mandiri rental difasilitasi satu orang driver profesional untuk mengantarkan anda ke lokasi wisata terbaik di jogja. Kami tidak melayani penyewaan mobil tanpa driver, karena kami membuka usaha ini dengan tujuan membantu saudara kami driver untuk menghidupi keluarganya. Kami juga tidak menginginkan wisata anda jadi berantakan karena musibah yang terjadi jika tamu sendiri membawa kendaraan (lepas kunci) seperti yang dialami rekan rekan kami pengelola rental mobil di jogja. Tentunya anda tidak menginginkan perjalanan wisata anda menjadi tidak menyenangkan di kota ini.

Setiap calon penyewa mobil sebelum menggunakan jasa sewa mobil Jogja diharapkan untuk memberitahukan atau berkonsultasi kepada kami untuk destinasi wisata yang dituju, agar nantinya rutenya dapat diatur bersama driver kami. Berhubung banyaknya tamu yang belum tau lokasi geografis wilayah yogyakartan diharapkan setiap tujuan wisata yang dijalani agar dapat ditempuh dengan waktu yang memadai sesuai lama sewa nya sehingga nantinya tidak menghabiskan waktu wisata di jalan.

Untuk anda yang memiliki rencana untuk liburan ke Jogja sebaiknya simpan informasi kontak dibawah ini :
Mandiri Rental websitenya di http://rentalmobilyogyakarta.com, beralamat di Jalan Lempuyangan No.8 PJKA 8 Bausasran Danurejan, Yogyakarta Telp/SMS/WA : 085601925151 atau invite saja PIN BB: 335B1335
Demikianlah sekilas tentang Mandiri Rental Mobil Jogja Pilihan Untuk Wisata. Ada baiknya anda mencoba salah satu jasa sewa mobil yang ada di kota Yogyakarta ini. Jika sudah bagikan pendapat anda bagaimana kualitasnya. Kalau di Kalimantan ada Nabil rental mobil Banjarmasin dan Rizky jaya rental mobil Pontianak.

Comments