Rental Mobil Pontianak Murah 24 Jam di Kalimantan Barat

Rental Mobil Pontianak - Saat ini rental mobil sudah menjadi kebutuhan mendasar saat bepergian,  baik mengunakan sepeda atau sepeda motor maupun mobil. Mobilitas tinggi membuat rental mobil berkembang pesat, terutama kota-kota besar termasuk Kota Pontianak. Mudah, efisien, murah online, dan cepat menjadi pilihan kenapa orang memanfaatkan rental mobil ketimbang berpergian menggunakan kendaaran pribadi yang cukup melelahkan. Dan salah satu Rental Mobil Pontianak yang berkembang di Pontianak adalah rental http://rizkyjayarentcar.com.
Rental Mobil Pontianak Murah

Baca juga :  Rental mobil banjarmasin

Rental Mobil Pontianak 24 Jam Terbaik

Rental mobil Pontianak, dengan konsep Budaya Khas Kalimantan Barat, Rizkyjaya memanjakan konsumen dengan berbagai macam pilihan layanan. Mulai dan harga murah online dari :

1. Sewa Mobil Harian

Layanan sewa harian plus driver full day service (layanan sehari penuh / 12 jam), buat berbagai keperluan eksklusif maupun usaha anda. Layaknya mempunyai supir pribadi, anda relatif memberikan destinasi setiap perjalanan serta driver-driver kami siap melayani. Pakai layanan sewa plus driver full day service berasal Rizkyjaya sewa mobil Pontianak, gratis layanan antar-jemput ke bandara supadio pontianak. Layanan sewa plus driver juga tersedia buat penggunaan jangka panjang (long term) atau bulanan, sering dipergunakan oleh perusahaan-perusahaan, instansi dan forum yang membutuhkan jasa driver pada ketika yang panjang.

2. Rental Airport

Airport transfer merupakan layanan antar-jemput bandara , layanan spesifik bagi anda yang tiba di kota pontianak maupun yg hendak perjalanan ke kota lain. Rizky jaya sebagai rental sewa mobil Pontianak paling handal dan murah akan memeberikan fasilitas terbaik dan berkesan untuk anda dalam perjalanannya.

3. Shuttle Car

Layanan shuttle car adalah salah satu layanan unggulan Rizkyjaya rental kendaraan beroda empat pontianak. Melayani jasa antar-jemput pada kota sampai luar kota bahkan sampai ke area kalteng – kalsel – kaltim. Bisa melayani jasa antar-jemput sekali jalan (one-way) maupun pulang-pergi (pp), armada yg dipergunakan ialah Toyota Grand New Avanza, Toyota All New Avanza serta Toyota Grand New Innova.

Bagi anda yang asal berasal luar pontianak / kalimantan barat, tak perlu ragu, kendaraan akan kami antar-jemput ke bandara supadio pontianak tanpa biaya tambahan. Layanan self drive / lepas kunci jua melayani perusahaan-perusahaan maupun instansi dan forum untuk penggunaan bulanan atau long term dengan penawaran tarif sewa yg serta perawatan rutin setiap 1 (satu) minggu tanpa porto apapun. Rental mobil memiliki keunggulan dibandingkan bentuk-bentuk transportasi mirip bus atau taksi.

Perjalanan jeda jauh bisa melelahkan waktu anda naik bis dan sangat mahal Bila anda memilih taksi. Rental mobil, menghemat tenaga serta uang,. Anda juga bisa menghemat waktu karena anda bisa memilih jalur sendiri dan sopir mengikuti, demikian halnya menggunakan jenis angkutan lain, di mana ditetapkan terlebih dahulu rute dan tidak dapat mengetahui perubahan. Ketenangan informasi lain yang menempatkan sewa mobil di atas pilihan bepergian lain.

Juga merupakan aspek penting ialah bahwa, dengan mobil, anda dapat menghasilkan berhenti dimanapun serta kapanpun anda inginkan, menyampaikan anda pilihan buat menghabiskan malam di motel atau berhenti untuk makan siang di sebuah restoran. Bayangkan harus tidur waktu perjalanan menggunakan bis atau kereta. Anda akan bangun lelah serta tidak akan bisa berkonsentrasi di problem-masalah di perhatian anda atau menikmati setiap mnt berasal bepergian anda.

Yuk kunjungi  https://www.rizkyjayarentcar.com, atau bisa langsung telpon ke nomor 0811-5777-667 untuk fast respon. Booking sekarang juga mobilnya, jangan sampai kehabisan ya karena stok terbatas.                                                                       

Comments