Pertamina Solusi Penyedia bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan

Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan - Pertamina adalah salah satu perusahaan BUMN yang cukup pesat pertumbuhannya. Pertamina saat ini memiliki beberapa produk yang mungkin anda belum mengetahuinya. Simak sampai habis artikel ini untuk mengetahui apa saja bahan bakar yang berkualitas dari Pertamina.


Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan

Pertamina adalah penyedia bahan bakar yang sangat berkualitas dan ramah lingkungan. Berikut ini adalah informasi seputar produk-produk PERTAMINA di sektor hilir yang terdiri dari Bahan Bakar Minyak (BBM), Non BBM, Gas, Petrokimia, dan Pelumas.

Bahan Bakar Minyak (BBM) Produk BBM yang terdiri dari : Minyak Bensin Minyak Tanah Minyak Solar Minyak Diesel Minyak Bakar Bahan Bakar Khusus (BBK)

Produk BBK yang terdiri dari : Aviation Gasoline (BBM pesawat udara) Aviation Turbine Fuel (BBM pesawat udara ber-turbin) Bio Pertamax Bio Solar Pertamax Pertamax Plus Pertamina Dex Pertamax Racing Premium Bahan Bakar Subsidi

Produk Bahan Bakar Subsidi yang terdiri dari : Bio Solar Premium Non BBM Bahan bakar bukan minyak yang terdiri dari : Aspal Pelumas (Lube Base Oil) Pelarut (Solvent) Green Coke Calcined Coke Slack Wax Heavy Aromate Sulphur Gas Terdiri dari LPG (Liqueified Petroleum Gas), BBG (Bahan Bakar Gas), Musicool (Pengganti CFC yang ramah lingkungan). Fuel Gas Liquid Petroleum Gas Musicool Petrokimia

Berbagai produk petrokimia PERTAMINA Asam Tereftalat Murnis Benzene Paraxylene Polytam Propylene.

Pelumas 

Memberikan informasi mengenai produk-produk pelumas PERTAMINA menurut kegunaannya: Air Cooled Motorcycle or Small Engine Oil Automatic Transmission & Manual Transmission Oils Circulating Oils Grease Heat Transfer Oils Heavy Duty Diesel Engine Oils Industrial and Marine Engine Oils Industrial Compressor Oils Industri Pelumas Hidrolik Industri Pelumas Turbin Industri Pelumas Gear Pelumas Mesin Gas Alam Pelumas Mesin Mobil Penumpang Pelumas Diesel Mobil Penumpang Pelumas Powershift & Hydraulic untuk Alat Berat Pelumas Pendingin Produk Khusus Pelumas Mesin Kecil Berpendingin air.

Demikianlah ulasan tentang Pertamina, untuk artikel produk produk pertamina yang ramah lingkungan untuk pelanggan bisa kunjungi http://seo.antoniclianto.web.id/2016/11/pertamina.html. Setidaknya ada 3 jenis produk pertamina yang ramah lingkungan untuk anda. 

Comments