Colidan Sahabat Lambung dan Obat Maag Paling Ampuh

Colidan sahabat lambung, obat maag paling ampuh dalam mengobati masalah pada lambung anda. Masalah lambung ini banyak menjadi masalah pada umumnya orang Indonesia. Apakah anda tahu apa saja penyebabnya ? Diantaranya adalah telat makan, stress, kelelahan, infeksi oleh bakteri Helicobacter Pylori dan suka memakan makanan yang pedas atau asam.

Colidan sahabat lambung, obat maag paling ampuh

Colidan hadir sebagai obat penyakit maag sekaligus obat asam lambung. Sebenarnya apa saja kegunaan dari Colidan sahabat lambung yang paling ampuh saat ini. Simak terus artikel ini sampai habis apalagi anda saat ini mempunyai masalah pada lambung. Harus segera diobati dan jangan dianggap remeh penyakit maag.

Berikut ini adalah khasiat atau manfaat dari Colidan sahabat obat penyakit maag :
  1. Melapisi lambung sehingga mencegah iritasi akibat asam labung berlebihan
  2. Memberikan efek mempercepat penyembuhan luka lambung
  3. Terbuat dari bahan alami

Colidan Sahabat Lambung & Obat Maag Paling Ampuh

Colidan sahabat lambung, obat maag paling ampuh merupakan suplemen yang dapat memelihara kesehatan lambung, yang terbuat dari bahan natural, yaitu sari ganggang laut yang berasal dari perairan laut lepas Okinawa, Jepang, namanya adalah Mozuku atau biasa disebut Cladosiphon Okamuranus Tokida namun yang paling familiar adalah Fucoidan.

Colidan mampu membentuk lapisan selaput yang dapat melindungi dinding lambung agar dapat terhindar dari iritasi akibat enzyme dan asam lambung, serta infeksi bakteri.

Colidan Sahabat Lambung dan Obat Maag Paling Ampuh

Colidan dapat dikonsumsi oleh orang baik yang belum pernah maupun yang sudah mengalami gangguan lambung. Jika anda memiliki gangguan lambung, anda dapat mengkombinasikan dengan obat maag lainnya. Dengan begitu Colidan dapat membantu memaksimalkan proses penyembuhannya pada lambung anda. Penting untuk anda mengkonsumsi Colidan secara teratur, karena dapat membantu menjaga kesehatan lambung anda kini dan masa depan anda.

Kandungan aktif di ganggang laut coklat dalam COLIDAN terdiri dari polisakarida tersulfatasi yg juga di temukan terutama di berbagai jenis rumput laut, seperti hijiki, kombu, limu, moui, mozuku, dan wakame. varian dari kandungan polisakarida tersulfatasi ini juga telah di temukan pada spesies hewan, termasuk tripang.

Kandungan ganggang laut coklat yg di gunakan dalam COLIDAN memiliki struktur polisakarida molekul tinggi pada basis unit fucose, yg terikat dalam asam uronic.

Sebenarnya bagaimana sih cara kerja nya gangang laut yang ada dalam Colidan ?
  • Membentuk selaput tipis pada sel epitelium lambung.
  • Mencegah adhesi (penempelan) H. pylori pada sel mucosa lambung.
  • Memiliki efek penyembuh luka (wound healing) pada lambung.
Harga Colidan obat asam lambung tidaklah mahal, mulai dari harga 50 ribu hingga 150 ribu tergantung varian dan jenisnya. Oh iya Colidan memiliki 2 dosisi yang berbeda, Colidan hijau dosisnya 50Mg dan yang berwarna biru dosisnya 100Mg.

Demikianlah sedikit review obat untuk merek Colidan sahabat lambung, obat maag paling ampuh yang patut untuk di coba. Jika ada perubahan dalam konsumsi obat ini, jangan lupa share atau komentar di blog ini ya sahabat.

Comments