Kioson Sebagai Jembatan Kesenjangan Digital UMKM

Kioson sebagai jembatan kesenjangan digital UMKM memberikan kemudahan untuk orang awam yang ingin menghasilkan uang dari dunia online. Dengan menggunakan aplikasi Kioson, orang yang baru belajar aplikasi Kioson akan mudah mengoperasikannya. Hanya dengan klik sana klik sini sudah bisa menghasilkan uang dari bisnis online dalam aplikasi tersebut. Sebenarnya apa saja yang membuat aplikasi Kioson menjadi aplikasi paling bersahabat dengan penggunanya ? Simak artikel ini sampai selesai ya sahabat.

Aplikasi Kioson

Kioson bernaung pada PT Kioson Komersial Indonesia, sebuah perusahaan yang menyediakan sistem aplikasi untuk membantu UMKM di Indonesia. Serta mendukung pergerakan ekonomi digital Indonesia didaerah perdesaan sehingga seluruh masyarakat dapat merasakan kemajuan digital di negeri ini.

Kioson Sebagai Jembatan Kesenjangan Digital UMKM

Kioson berperan aktif dalam membangun ekonomi Indonesia dengan cara menjadi jembatan untuk masyarakat yang ingin bisnis online walapun berada di perdesaan. Kesenjangan digital yang terjadi didaerah perdesaan menjadi masalah serius dalam keadilan setiap orang Indonesia.
Kesenjangan Digital UMKM

Sekarang sudah tidak lagi, karena Kioson hadir untuk membangun dunia digital Indonesia. Membuka peluang usaha kepada siapapun dan dimanapun anda berada. Hanya dengan bermodalkan smartphone anda sudah dapat menjalankan bisnis dari Kioson. Bersiaplah untuk tumbuh berkembang bersama Kioson.

Keuntungan Menggunakan Aplikasi Kioson

Apa saja keuntungannya menggunakan aplikasi berbasis smartphone ini? Berikut ini adalah penjelasannya :

1. Mudah
Anda tinggal install aplikasinya yang dapat anda download di google play store atau apple store tergantung smartphone anda jenis apa. Setelah itu anda registrasi dengan email yang masih aktif, dan siap untuk mendulang rupiah.

2. Praktis
Selain dapat menghasilkan uang, Kioson juga dapat digunakan sendiri, praktis dan sangat bermanfaat. Bagaimana tidak praktis ? Apa saja ada digenggaman anda. Mau bayar tagihan listrik, beli tiket pesawat, pulsa, dan lain. Praktis bukan, tidak perlu repot ke ATM, ngantri bayar tagihan, dan konter pulsa untuk beli pulsa.

3. Handal
Dukungan yang handal yang diberikan oleh customer service kompeten dibidangnya, menjadikan semua mudah dan tanpa ribet. Anda hanya memasukkan nomor telpon pada panel Kioson lalu pilih bantuan teknis, dengan segera customer service akan menghubungi anda.

Cara menggunakan aplikasi

Untuk yang baru bergabung akan mendapatkan gratis saldo Rp. 5,000 dan voucher belanja Online. Untuk anda yang belum download aplikasinya silahkan download dan registrasi dalam aplikasi tersebut. Isi data dengan benar, jangan sampai ada yang menggunakan identitas palsu karena anda ingin sukses dalam bisnis online.

Kioson Sebagai Jembatan Kesenjangan Digital UMKM

Setelah anda daftar, silahkan cek email pemberitahuan dan anda akan mendapatkan user dan password untuk login. Hal yang paling penting anda harus top-up terlebih dahulu (Minimal 20 ribu) agar bonus yang anda dapat bisa digunakan. Setelah itu anda baru dapat nikmati banyak keuntungan bertransaksi di aplikasi Kioson. Apabila tidak top-up dalam 2 minggu, maka user anda akan terhapus secara otomatis.

Jangan ragu, Kioson dikelola oleh perusahaan profesional. Anda dapat trasfer ke daftar bank Kioson dibawah ini untuk keperluan deposit anda :
  1. Bank BCA : 494 305 67766
  2. Bank Mandiri : 121 000 3622622
  3. Bank BRI : 0329 0100 35913033
Seluruh nomor rekening atas nama PT. Kioson Komersial Indonesia. Setelah transfer, anda dapat konfirmasi melalui aplikasi Kioson caranya pilih panel Kioson -> pembayaran online -> tambah balance, setelah itu pilih bank yang telah anda kirim dana dan isi informasi dengan benar lalu klik kirim rincian pembayaran.

konfirmasi deposit kioson

Untuk bantuan anda dapat menghubungi LOKET ( Layanan Online Kioson E-Tailer ):
  • XL : 0818 0721 8383 
  • Indosat : 0857 7625 8383 3 
  • Tri : 0899 983 8383 
  • T-Sel : 0812 9556 8383 
Demikianlah artikel tentang Kioson Sebagai Jembatan Kesenjangan Digital UMKM, semoga bermanfaat untuk anda yang ingin maju bersama Kioson dalam berbisnis online.

Comments