Green Pramuka City Apartemen Jakarta Pusat

Ourninetytwo Blog - Admin akan mengulas tentang Green Pramuka City yang menjadi pilihan terbaik untuk anda. Memiliki Rumah merupakan kebutuhan primer. Maka dari itu, memilih tempat tinggal sebagai hunian merupakan keputusan yang penting. Dalam mencari dan mengerjakan pembelian lokasi tinggal bukanlah proses yang mudah.

Green Pramuka City

Green Pramuka City adalah salah satu hunian strategis dan nyaman di pusat kota. Apartemen Green pramuka city memiliki konsep tempat tinggal dan kehidupan yang lebih baik. Kehidupan yang lebih baik disini ditafsirkan dalam makna yang luas, hidup yang lebih sehat, hidup yang lebih nyaman, hidup yang lebih bahagia dan berhasil untuk masa kini maupun masa depan.

Saat ini  penduduk di sekeliling pusat kota seperti Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cibubur, menggantungkan hidupnya atau berhubungan hidupnya di Jakarta. Coba bayangkan berapa tidak sedikit waktu yang disisihkan hanya untuk perjalanan mengarah ke tempat aktivitas, berapa biaya yang dihabiskan, berapa tingkat stres atau dipresi yang lantas mengurangi kinerja di kantor.  Apakah Green Pramuka City layak untuk menjadi hunian strategis dan nyaman yang ada di pusat kota ?

Green Pramuka City Pilihan Tepat Untuk Apartemen

Berikut ini merupakan kriteria dalam memilih perumahan yang tepat  :

1. Fasilitas Pilihan
Berbicara tempat tinggal bukan hanya berbicara tempat tinggal bareng family saja, namun pun bagaimana Anda dapat hidup dengan nyaman di dalam lingkungan perumahan. Oleh karena itu, fasilitas pendukung di perumahan menjadi sangat penting.

Fasilitas pendukung yang me sti ada di kompleks yakni fasilitas-fasilitas umum seperti, tempat tinggal sakit, tempat ibadah, sekolah, pasar, dan taman. Karena dengan adanya fasilitas-fasilitas tersebut dapat mempermudah anda dalam beraktifitas. Namun kini ada pun kompleks dengan konsep lokasi kota mandiri, yang menawarkan fasilitas yang lebih luas lagi cakupannya. Seperti adanya universitas, perkantoran dan mall, dan lain sebagainya.

2. Transportasi Tersedia
Transportasi merupakan termasuk hal yang penting, khususnya untuk warga kota besar seperti Ibu kota Jakarta. Harga properti yang terbilang mahal di lokasi strategis di pusat kota menunjukkan begitu pentingnya akses transportasi.

Transportasi yang baik dapat memberikan kenyamanan serta mudah diakses untuk semua penghuni perumahan. Kemudian ciri transportasi yang baik di perumahan lainnya merupakan mempunyai pelbagai opsi moda transportasi, mulai dari bis kota atau busway, angkutan kota (angkot), hingga kereta api. Dengan adanya tidak tidak banyak pilihan moda transportasi, dapat memberikan pilihan untuk penghuni perumahan.

3. Developer Terpercaya
Sebelum Anda mengerjakan pembelian lokasi tinggal di sebuah perumahan, ada baiknya kita me sti mencari tahu dulu reputasi dari developer atau pengembang tersebut. Jangan melulu sebab harganya yang murah, kemudian Anda cepat-cepat mengambil keputusan untuk mengerjakan pembelian rumah.

Pengembangan suatu kompleks terlukis dari reputasi dan komitmen dari developer atau pengembang. Pengembang atau developer yang baik akan menghasilkan perumahan yang baik pula. Maka dari itu, pemilihan mengerjakan pembelian lokasi tinggal dari developer yang memiliki reputasi baik menjadi sangat penting.


Fasilitas Green Pramuka City

Green Pramuka City sedang di Jl Jend Ahmad Yani Kav 49. Kelurahan Rawasari, Kecamatan Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Dinamakan Pramuka sebab lebih gampang diingat, dan memang batas tempat Green Pramuka arah selatannya ialah Jl Pramuka. Lokasinya di hook antara Jl Pramuka dan Jl Jend A yani dan gampang telihat dari jalan itu atau barangkali juga untuk yang tidak jarang lewat jalan tol Wiyoto Wiyono dari arah cawang ke arah kelapa Gading. Saat ini telah terlihat 4 tower yang telah jadi dan 3 tower yang sedang dibangun.

Berlokasi di lokasi Premium diperbatasan 3 Kotamadya Jakarta Pusat, Jakarta Timur dan Jakarta Utara. Bagi external Facilities, terdapat dua akses busway, Koridor 10 (Cililitan- Tanjung Priok) dan koridor 4 (Pulo Gadung - Dukuh atas (Jl Sudirman)). Untuk Kampus hanya 5-10 Menit ke Salemba atau Rawamangun, Sekolah negri dari SD- SMU, Rumah Sakit ternama, pom bensin, dan guna entertainment laksana mall pun membutuhkan masa-masa 5-15 menit ke Rawamangun atau Kelapa Gading.

Konsep pembangunan yang di lakukan di Green Pramuka City ialah Pembangunan berkelanjutan. Tidak melulu dinikmati Saat ini namun untuk anak cucu kita. Green Pramuka City mengupayakan untuk merealisasikan sesuai dengan idealnya hunian, lebih dekat dengan alam, laksana ada wilayah resapan air , wilayah penampung air supaya tidak banjir, adanya lingkungan biotik yang menyokong kehidupan kita, laksana penghasil oksigen, (kedepannya akan diciptakan semacam taman kota), dan pun wadah besosialisasi dengan keluarga, laksana Children Playground, Jungle Pond. Oleh karena tersebut dengan luas 12,9 Ha, melulu 20-30% saja yang dipakai untuk bangunan, selebihnya dipakai untuk membina daya dukung lingkungan yang berkelanjutan tadi.

Fasilitas Green Pramuka City
Mengusung konsep Modern dan Green Healty Living dengan kemudahan lengkap guna mendukung kegiatan dan gaya hidup Anda, Luas lahan The Green Pramuka Apartment sebesar 12 ha, dengan 10 ha lahan dipakai untuk taman dan ruang tersingkap hijau, rencananya terdiri dari 13 Tower Apartement.
  • Transportasi Green Pramuka City sangat gampang (interchange halte busway, angkutan umum 24 jam, dekat stasiun kereta api, dekat terminal busrawamangun, pintu tol dalam kota, dll)
  • Green Pramuka City di kelilingi pusat perbelanjaan Modern, pusat akademis (dari Playgroup hingga S2 tergolong sekolah dan universitas favorit)
  • Green Pramuka City merupakan area hunian, pusat bisnis, pusat belanja, rekreasi dan hiburan dengan nuansa alam yang kental
  • 80% lokasi adalah ruang tersingkap dan fasilitas
  • Green Pramuka City Mudah dicapai dari semua penjuru JABODETABEK
  • Green Pramuka City Tepat di sisi Jalan Tol Cawang - Tanjung Priok
  • Green Pramuka City Tepat di sisi 2 jalur busway dengan sistem interchange (Tanjung Priok-Cililitan, Pulo Gadung-Dukuh Atas)
  • Green Pramuka City Tepat di sisi jalan Jend. Ahmad Yani (by Pass) dan dekat dengan perempatan Jl. Pemuda, Rawamangun dan Jl Pramuka-matraman.
  • Green Pramuka City Tepat sedang di 3 pertemuan distrik Jakarta (Jakarta Pusat, Jakarta Timur dan Jakarta Utara)
  • Green Pramuka City Dikelilingi area perniagaan, perkantoran dan perindustrian yang berkembang pesat.

Green Pramuka City Pilihan Tepat Untuk Apartemen di Pusat Kota

Lalu, ada sejumlah macam kemudahan untuk menunjang hidup canggih Anda, diantaranya:
  1. Basement 2 lantai dengan lokasi parkir yang luas
  2. Access card & MATV, bicycle track dan Jogging track
  3. Swimming pool dan water park
  4. Children Playground
  5. Outdoor Acitvity
  6. Basket Ball dan Tenis Court
  7. Fresh market, Shopping center, Foot Court, Cafe dan Resto
  8. Bank and ATM Banking
  9. School
Demikianlah tentang Green Pramuka City hunian strategis dan nyaman di pusat kota. Semoga bermanfaat atau ada gambaran dalam memilih dan menentukan apartemen mana yang layak jadi hunian anda. Baca juga tenteng Investasi apartemen di Signature Park Grande oleh Pikko Group.

Comments