Nissan Mobil Termurah Berkualitas Pilihan keluarga Indonesia

Nissan memang manjadi salah satu mobil terbaik pilihan keluarga Indonesia, artikel ini adalah kelanjutan dari artikel sebelumnya tentang Nissan, mobil terbaik pilihan keluarga Indonesia. Trus berinovasi tanpa henti untuk menciptakan mobil-mobil terbaik untuk keluarga di Indonesia.

Nissan Mobil Terbaik Pilihan keluarga Indonesia

Dalam artikel ini akan saya berikan seri-seri mobil Nissan secara lengkap. Berikut ini adalah mobil terbaik Nissan untuk keluarga :

1. Nissan Serena

Nissan Serena
Nissan serena hadir dalam 5 warna yang dapat anda pilih, serta didukung dengan feksibelitas kargo untuk barang bawaan anda. Tempat duduk penumpang dapat dimodifikasi sesuai keinginan dan kondisi anda. Anda dapat melakukan empat belas konfigurasi kursi dan kargo berbeda. Nissan Serena mempunyai ruang interior dengan panjang 3.060 mm dan tinggi 1.380 mm. Harga Nissan Serena mulai dari harga Rp. 369.850.000 dan ada 3 varian yang anda dapat pilih.

2. Nissan X-trail

Nissan X-trail
Nissan X-trail memiliki interior yang dibuat dari sentuhan material berkualitas, sehingga memberikan ketenangan dan kesejukan dalam berkendara. Dari segi eksterior yang aerodinamis serta kecanggihan mesin yang didukung transmisi otomatis Xtronic sehingga mampu memberi performa bertenaga namun tetap hemat bahan bakar. Harga nissan x-trail mulai harga Rp. 385.450.000 dan ada 3 varian yang bisa anda pilih.

3. Nissan March

Nissan March
Nissan march didesain dengan konsep stylis, fun, dan elegan. Dilengkapi USB port agar dapat menyetel musik melalui smartphone anda. Kelebihannya pada intelegent key, anda tidak perlu menggunakan kunci saat membuka pintu kendaraan.Selain itu, Nissan March dapat berputar dengan radius minimum 4,5 meter saja untuk kepraktisan saat bermanuver di ruang sempit atau jalur padat perkotaan. Dipasarkan mulai dari harga Rp. 167.900.000 dan memiliki 5 varian yang dapat anda pilih.

Saya rasa cukup postingan kali ini untuk 3 seri dari Nissan mobil terbaik pilihan keluarga Indonesia. Anda juga dapat membaca tentang mobil Nissan yang lainnya. Keterbatasan waktu yang membuat saya tidak mampu mengulas semua seri dari Nissan.

Namun, jangan khawatir anda dapat mencari referensi lainnya di mesin telusur google. Sekian tentang artikel Nissan Mobil Termurah Pilihan keluarga Indonesia.

Comments