Kursus Cisco dan Training CCNA Terbaik 2017

Ourninetytwo Blog - Kursus Cisco dan Training CCNA terbaik 2017 menjadi incaran para engineer di Jakarta. Bagaimana tidak ? kursus dapat meningkatkan kemampuan anda dalam mengatasi masalah pada networking. Sertifikasi training juga bisa dapat menunjang gaji anda menjadi lebih besar jika dibandingkan dengan teman sekantor anda yang tidak memiliki sertifikasi networking.


Sekarang banyak sekali lembaga training yang menyediakan berbagai macam kursus jaringan untuk umum. Namun anda harus teliti dalam memilih tempat belajar cisco yang tepat , agar ilmu yang dipelajari tidak sia-sia dan dapat digunakan dalam dunia kerja. Saya sangat menyarankan untuk memilih lembaga training yang terbaik untuk memaksimalkan potensi anda.

Rekomendasi Tempat Kursus Cisco Untuk Sertifikasi CCNA

Saya punya rekomendasi tempat kursus cisco Jakarta yang mungkin anda berminat, harganya kompetitif dan tidak terlalu banyak janji. Jika merasa anda kurang pengetahuan dapat mengulang belajar, yang penting komunikasi dengan intruksturnya. Lokasinya memang bukan di Jakarta, tetapi lokasinya sangat dengan dengan Jakarta timur.

Bagi anda yang rumahnya didaerah timur Jakarta sangat disarankan untuk mengikuti program belajar Cisco di Intra.id. Lokasinya ada di Perum Pondok Surya Mandala Jalan Surya Abadi Blok P No.07, Kota Bekasi, Jawa Barat. Untuk yang berminat dapat menghubungi langsung nomor telepon 0896-0128-6069 atau dapat email ke info@intra.id.

Ada beberapa tingkatan Cisco yang dapat anda pelajari yaitu CCNP, CCNA, dan CCIE. Sangat disarankan untuk memulai training CCNA jika anda telah bekerja diperusahaan IT atau minimal telah memiliki dasar dari jaringan. Oh iya di intra.id tidak hanya dapat belajar Cisco saja, anda dapat belajar tentang Mikrotik, Juniper, hacking dan masih banyak lagi.

Demikianlah beberapa informasi tentang Intra ID tempat training CCNA Jakarta yang paling rekomendasi dan terbaik di tahun 2017 ini. Semoga anda dapat menjadi ahli jaringan terhandal setelah training di Intra.id. Pastikan anda bersungguh-sungguh dalam belajar dan relax agar ilmu mudah diserap dengan baik.

Anda mempunyai pertanyaan seputar Intra ID ? dapat anda sampaikan pada halaman komentar dibawah ini. Sebisa mungkin admin akan balas, dilarang nyepam ya boss.

Comments