Investasi Apartemen di Signature Park Grande Oleh Pikko Group

Ourninetytwo Blog - Investasi apartemen di Signature Park Grande oleh Pikko Group sangat untung dan sebuah langkah tepat. Karena Signature Park Grande, memiliki lokasi strategis, murah dan memiliki akses yang baik. Pikko Land sudah mulai melakukan serah terima pada Januari 2017 apartemen Signature Park Grande di koridor Jl MT Haryono, Jakarta Timur.

Proyek ini dibangun di atas lahan tanah seluas 4,4 ha yang terdiri dua tower yaitu, The Light (19 lantai) dan The Green Signature (20 lantai). Untuk The Green Signature serah terimanya mulai Juli 2017. Dan untuk yang The Light masih dalam tahap pembangunan yang hampir selesai. Diperkirakan akan rampung pada akhir tahun. Pembangunan pada proyek Signature Park Grande terus dikejar untuk memenuhi target pelanggannya.
Apartemen Signature Park Grande didukung dengan lokasi yang strategis dan sarana transportasi yang memadai. Contohnya adalah proyek LRT yang direncanakan akan beroperasi pada 2018 membuat nilai tambah untuk karya Pikko Group yang satu ini. Sarana transportasi LRT yang akan beroperasi pada tahun 2018 rencananya akan melayani rute Cibubur-Cawang-Semanggi-Grogol sepanjang 15 km dan untuk rute Bekasi Timur-Cawang akan dibangun pada tahap kedua.
Investasi Apartemen di Signature Park Grande oleh Pikko Group
Signature Park Grande juga dekat dengan Stasiun Cawang untuk memudahkan akses menggunakan kereta api. Di dukung juga oleh angkutan masal Transjakarta, dan rencananya jalan tol Bekasi -> Cawang -> Kampung Melayu yang segera selesai pembangunannya pada tahun ini.Jadi anda akan semakin mudah dalam hal transportasi dan akses kemana saja dalam jangkauan anda.

Transportasi massal LRT akan memudahkan penghuni menjangkau kawasan Jakarta dan sekitarnya (Jabodetabek) dengan nyaman dan cepat. Saat ini harga unitnya Rp860 jutaan hingga Rp1,6 miliar untuk tipe 1-3 kamar. Untuk area komersial seluas 44-90 m2 ditawarkan seharga Rp3,3 miliar-Rp6,7 miliar. Fasilitas apartemen Signature Park Grande semakin lengkap karena dikelilingi perkantoran, sekolah dan universitas terbaik, banyak juga pusat perbelanjaan, rumah sakit untuk berobat, dan fasilitas lain-lainnya.

Alasan Investasi apartemen di Signature Park Grande

Ada banyak alasan untuk investasi apartemen di Pikko Group Signature Park Grande, yang paling mencolok adalah harganya akan naik setiap tahunnya dengan tajam. Apalagi membeli sebelum launching atau pada saat launching dan sesudahnya. Jadi jika anda cerdas dapat memanfaatkan pembelian DP seharga 86 jutaan beberapa unit di Signature Park Grande. Pilihlah beberapa unit yang lokasinya bagus, kemudian dijual kembali dengan meraih keuntungan puluhan juta rupiah.
Alasan investasi apartemen di Signature Park Grande oleh Pikko Group
Harga sewa unit apartemen di Jakarta sudah dipastikan tinggi, apalagi apartemen itu memiliki lokasi yang strategis dan terletak di pusat kota. Dengan investasi sebesar Rp 800 jutaan dengan membeli rumah, diperkirakan sewa pertahunnya senilai 15 juta hingga 20 juta. Namun, jika anda membeli apartemen senilai 860 jutaan di Signature Park Grande, diperkirakan harga sewa pertahunnya sebesar 35 sampai dengan 50 juta . Jadi terlihat jelas kan keuntungan membeli apartemen lebih baik jika dibandingkan dengan membeli rumah. Untuk anda yang suka beinvestasi apartemen pilihan tepat, karena apartemen bisa mencapai lebih dari 10 persen pertumbuhan keuntungannya setiap tahun.

Berinvestasi jangka panjang di apartemen lebih untung jika dibandingkan membeli rumah atau tanah untuk pebisnis. Namun, pemilihan apartemen untuk investasi jangka panjang harus tepat dan cerdas. Harus dipertimbangkan dengan matang tidak asal beli sana beli sini. Demikianlah tentang alasan investasi apartemen di Signature Park Grande oleh Pikko Group. Semoga beruntung dan mendapatkan hasil yang berlipat ganda dalam waktu dekat.

Akhir kata saya ucapkan terima kasih sudah membaca artikel tentang Signature Park Grande dan alasannya kenapa harus investasi apartemen. Postingan blog ini diikutsertakan dalam Lomba Blog Competition Pikko Group & Blogger Jakarta.

Comments

Post a Comment

KOMENTAR HARUS RELEVAN DENGAN ISI TULISAN SAYA DAN DILARANG MELETAKKAN LINK DI BADAN KOMENTAR