Universitas Terbaik di Jakarta

Tahukah kamu, dimana letak Universitas terbaik di Jakarta ? barangkali pertanyaan tersebut yang hadir dalam fikiran anak baru lulus sekolah menengah atas. Apakah kamu mempunyai rekomendasi guna univeritas-universitas yang terbaik? Saya akan menyerahkan sedikit referensi untuk kamu yang ketika ini sedang menggali universitas di Jakarta. Universitas ialah tempat menimbah ilmu pengetahuan sesudah sekolah menengah atas. Kamu mesti selektif dalam memilih lokasi belajar yang terbaik supaya kedepannya kamu mempunyai usaha atau karir yang lebih baik.

Dimana Universitas Terbaik di Jakarta ?

Apa saja yang perlu diacuhkan dalam menilai universitas terbaik di Jakarta ? Pastinya ada sejumlah indikator yang mesti dipunyai setiap universitas untuk pantas disebut sebagai universitas terbaik. Ourninetytwo Blog hendak merekomendasi Mercu buana sebagai universitas terbaik di Jakarta. Kenapa begitu ? ayo simak tulisan ini hingga habis supaya kamu memahami keungulan-keunggulan Mercu buana sebagai universitas di Jakarta.

Profil Universitas Terbaik di Jakarta 

Akademi Wiraswasta Dewantara (AWD) didirikan pada tanggal 10 Nopember 1981 oleh bapak H. Probosutedjo, beliau mempunyai pengalaman sebagai guru di Perguruan Taman Siswa, Pematang Siantar, Sumatera Utara. Di resmikan oleh almarhum Bapak H. Adam Malik, Wakil Presiden RI saat itu. Dewantara diambil dari nama tokoh Pendidkan Nasional, yaitu Ki Hajar Dewantara. Misi pendidikan akademi ini antara lain merupakan mengembangkan model pendidikan untuk melahirkan pengusaha Pancasilais, dan kader-kader pembangunan yang mandiri serta dapat membuat peluang kerja.

Sebelum memiliki kampus sendiri, penyelenggaraan perkuliahan dilaksanakan di Gedung Yayasan Tenaga Kerja Indonesia (YTKI) Jl. Gatot Soebroto. Tahun 1984 Yayasan Menara Bhakti sukses membina suatu kampus yang diberi nama Kampus Menara Bhakti. Pada tahun 1985, berbekal kemampuan dan pengalaman dalam menyelenggarakan pendidikan Akademi Wiraswasta Dewantara, timbul usulan menegakkan lembaga pendidikan tingkat universitas. Dengan Surat Keputusan Ketua Yayasan Menara Bhakti Nomor : 04/SKEP/KET/VI/1985 tanggal 12 Juni 1985. Selanjutnya pada tahun akademik 1987/1988, fakultas Teknik membuka Jurusan Teknik Elektro. Memasuki tahun akademik 1988/1989 terjadi pertumbuhan baru di Universitas Mercu Buana.

Universitas Terbaik di Jakarta

Mercu Buana sebagai universitas terbaik di Jakarta telah bekerja sama dengan banyak universitas luar dan luar negeri. Dan juga telah berkerja sama dengan banyak perusahaan di Indonesia untuk menyalurkan tenaga kerja yang berasal dari lulusan atau alumni universitas Mercu Buana.

Mercu Buana adalah universitas kelas dunia yang wajib kamu ketahui, jangan sampai salah pilih tempat kuliah. Pilih yang telah berpengalaman dan kualitasnya diakui di seluruh dunia, jadi saat melamar pekerjaan kamu dapat diperhitungkan kemampuannya.

Demikianlah artikel tentang "Universitas Terbaik di Jakarta", semoga bermanfaat untuk kamu yang saat ini sedang mencari universitas terbaik yang ada di wilayah Jakarta raya dan sekitarnnya.

Comments