Kontes Menulis SEO Minuman Berenergi

Ada info penting untuk Kontes menulis SEO Minuman Berenergi Aman Tidak Berbahaya. Kratingdaeng sedang mengadakan lomba untuk merayakan ulang tahun yang ke 25. Dengan mengusung tema minuman berenergi yang aman dan tidak berbahaya. Peserta akan mendapatkan hadiah langsung untuk 100 pendaftar pertama mendapatkan merchandise menarik dari kratingdaeng.

Minuman Berenergi Aman Tidak Berbahaya

Syarat dan Ketentuan Kontes Minuman Berenergi

  • Mendaftar/register ke www.minumanenergi.com
  • Peserta boleh menggunakan blogspot, wordpress atau blogdetik atau Top Level Domain. Blog kontes berusia minimal 3 bulan dan sudah berisi minimal 10 artikel selain artikel kontes. 
  • Blog peserta kontes tidak boleh mengandung konten judi, porno, SARA yang melanggar hukum baik dalam bentuk gambar, teks atau video. 
  • Download materi product knowledge dalam bentuk pdf dan jadikan sebagai artikel di halaman blog anda.
  • Buat judul artikel “minuman berenergi aman tidak berbahaya”.
  • Url artikel harus mengandung keyword "minuman berenergi aman tidak berbahaya". 
  • Pada sidebar letakkan banner yang diarahkan ke http://www.kratingdaeng.co.id. Banner terlampir dalam folder product knowledge.
  • Daftarkan nama, alamat, no telepon, email dan url halaman artikel blog bukan homepage. Pastikan bahwa nomer telepon yang didaftarkan adalah nomer telepon yang aktif untuk pemberitahuan pemenang. Daftarkan url halaman artikel anda yang mengandung keyword kontes.
  • Pendaftaran terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya. Satu peserta boleh mendaftarkan blog sebanyak-banyaknya agar lebih besar peluang untuk menang.
  • Nama blog tidak boleh menggunakan keyword yang dilombakan
  • Optimasi SEO agar url halaman artikel blog Anda muncul di halaman 1 Google.co.id bahasa Indonesia pada hasil penelusuran keyword “minuman berenergi”.
  • Tunggu pengumuman pemenang. Penjurian berdasarkan ip address juri pada tanggal 02 Juni 2015 dan keputusan juri tidak dapat diganggu gugat. Blog yang belum/tidak mendaftarkan diri dianggap tidak memenuhi syarat.

Buat paragraf pertama dengan menyusun kalimat berikut ini :

  1. kratingdaeng jenis minuman berenergi yang aman
  2. kratingdaeng minuman energi Indonesia
  3. minuman energi kratingdaeng
  4. minuman berenergi yang tidak berbahaya
  5. minuman berenergi yang mengandung kafein sama dengan 1 cangkir kopi
  6. minuman berenergi gula alami
  7. minuman berenergi terbaik
  8. manfaat minuman berenergi
  9. minuman berenergi untuk olahraga
  10. jenis minuman energi gula alami
  11. kratingdaeng daftar minuman berenergi yang tidak berbahaya

Gunakan gaya bahasa yang menarik, enak dibaca dengan menggunakan ejaan bahasa Indonesia yang baik dan benar.

Pada keseluruhan artikel, sisipkan anchor text tersebar :

minuman berenergi terbaik link ke http://www.kratingdaeng.co.id
minuman terbaik indonesia link ke http://www.kratingdaeng.co.id
minuman olahraga link ke http://www.kratingdaeng.co.id
minuman energi terbaik link ke http://www.kratingdaeng.co.id

Hadiah dan Pemenang dengan keyword Minuman Berenergi

  • Juara ke 1 untuk blog yang muncul di halaman 1 google.co.id bahasa Indonesia pada keyword "minuman berenergi". Hadiah uang cash Rp.8.000.000,- (delapan juta rupiah) + Sertifikat pemenang blog contes.
  • Juara ke 2 untuk blog yang muncul di halaman 1 google.co.id bahasa Indonesia pada keyword "minuman berenergi". Hadiah uang Rp.6.000.000,- (enam juta rupiah) + Sertifikat pemenang blog contest
  • Juara ke 3 untuk blog yang muncul di halaman 1 google.co.id bahasa Indonesia pada keyword "minuman berenergi".
  • Juara harapan 1 untuk blog yang muncul di halaman 2 google.co.id bahasa Indonesia pada keyword "minuman berenergi". Hadiah uang Rp.3.000.000,- (tiga juta rupiah) + Sertifikat blog contest
  • Juara harapan 2 untuk blog yang muncul di halaman 2 google.co.id bahasa indonesia pada keyword "minuman berenergi". Hadiah uang Rp 2.000.000,- (tiga juta rupiah) + Sertifikat blog contest
  • Juara harapan 3 untuk blog yang muncul di halaman 2 google.co.id bahasa indonesia pada keyword "minuman berenergi". Hadiah uang Rp.1.000.000,- (tiga juta rupiah) + Sertifikat blog contest 
Informasi lengkap anda dapat lihat di www.minumanenergi.com

Demikianlah artikel dengan judul Kontes Menulis SEO Minuman Berenergi Aman Tidak Berbahaya. Siapa tahu bisa memenangkan hadiah lumayan besar dan yang penting anda harus memiliki kemampuan SEO untuk mengoptimasi situs agar dapat muncul pada halaman satu dan 2 google.co.id .