Kontes SEO Dumet School 2014 Kursus SEO dan Internet Marketing

Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 di Jakarta - Halo kawan semua, para master seo dan ahli seo. kali ini saya akan memberitahukan adanya kontes seo dari Dumet School 2014. Semoga kalian dapat memenangkan hadiah paket kursus webmaster secara gratis senilai 7,6 juta. Mengoptimasi situs terbilang susah-susah mudah, karena tidak ada yang tau akan algoritma Google.

Jadwal dan Penentuan Pemenang

  • Dimulai Pendaftaran : 11 Maret 2014, pukul 00.00 WIB
  • Penutupan Pendaftaran : 17 Juli 2014, pukul 00.00 WIB
  • Pengumuman Pemenang : 17 Agustus 2014, pukul 12.00 WIB
  • Penyerahan Hadiah : 18 - 24 Agustus 2014
  • Website dengan posisi teratas dari semua website peserta kontes pada hasil pencarian di Google.com dengan kata kunci "Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta" yang akan dicek dan ditentukan pada tanggal 17 Agustus 2014, pukul 09.00 WIB.
  • Website yang jadi pemenang utama adalah 10 website dari daftar website yang kami tampilkan di halaman : http://www.dumetschool.com/peserta-kontes (yang tidak melanggar aturan). Khusus untuk 5 pemenang bulanan akan dinilai berdasarkan kreatifitas dari artikel yang dibuat (tidak berdasarkan hasil pencarian Google.com).
  • Semua pemenang akan dihubungi lewat telp, sms, email, facebook, dan website www.dumetschool.com

Syarat dan Ketentuannya

  1. Wajib menulis artikel di website/blog anda dengan tema "Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta".
  2. Setiap peserta kontes minimal menulis 1 artikel (lebih banyak akan lebih berpeluang untuk jadi pemenang).
  3. Pada artikel yang dibuat wajib menampilkan gambar-gambar yang sudah disediakan.
  4. Pada artikel yang dibuat wajib memiliki 3 kata kunci yaitu "kursus website", "kursus seo", "kursus internet marketing" dan 3 kata kunci tersebut harus berupa link yang jika diklik akan masuk ke website DUMET School (http://www.dumetschool.com/).
  5. Panitia kontes berhak untuk tidak menerima artikel anda jika artikel yang anda kirim dianggap banyak melanggar aturan kontes ini atau dianggap artikel tersebut tidak pantas untuk diikut sertakan.
  6. Disarankan untuk membuat artikel yang original, menarik, dan belum pernah diikutsertakan dalam kontes yang serupa untuk merek atau produk lain.

Social Media & Share

  1. Semua peserta sangat disarankan like facebook DUMET School yaitu: https://www.facebook.com/dumetschool dan follow twitter DUMET School yaitu: https://twitter.com/dumetschool
  2. Artikel yang ditulis sangat disarankan dishare ke akun facebook dan twitter masing-masing dan di tag / mention ke akun facebook dan twitter DUMET School.

Website / Blog

  1. Boleh menggunakan jenis website apapun, seperti blogspot, wordpress, website dengan domain sendiri, dan lain-lain.
  2. Tidak boleh menggunakan website dengan domain atau sub domain yang mengandung kalimat/kata kunci yang dikonteskan yaitu "Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta".
  3. Kamu sangat disarankan menampilkan banner 'Dumet School' di website / blog kamu.
  4. Kamu sangat disarankan Follow Twitter Dumet School dan Like Fanpage Dumet School.
  5. Kamu sangat disarankan Mention ke temen-temen kamu di Twitter dan update status di Facebook kamu tentang adanya Lomba Review Dumet School ini.

Peraturan Lainnya

  1. Panitia kontes berhak meninjau ulang peraturan seperti menambah, mengurangi peraturan, atau menyesuaikan dengan perkembangan kontes.
  2. Keputusan Panitia dan Juri tidak dapat diganggu gugat.
  3. Setiap peserta hanya berhak meraih 1 gelar juara, meskipun seluruh blognya menduduki peringat 10 besar. Gelar juara berikutnya akan diberikan kepada peserta lainnya, sesuai dengan posisi SERP blog tersebut.
  4. Website yang menempati posisi 10 teratas akan discreenshot dan ditentukan sebagai pemenang Kontes SEO ini.
  5. Daftar pemenang bisa dilihat di halaman web : http://www.dumetschool.com/pemenang-kontes-seo-2014
  6. Panitia berhak mendiskualifikasi peserta kontes tanpa pemberitahuan terlebih dahulu bagi peserta yang tidak melengkapi persyaratan yang telah ditetapkan.
  7. Semua peraturan yang tertulis disini dapat ditambah atau berubah sewatu-watu sesuai dengan feedback yang kami terima dari peserta.
Salam SEO
Update untuk Kontes SEO Dumetschool 2015 dengan mengusung keyword Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 di Jakarta dapat anda simak pada url ->> http://ourninetytwo.blogspot.com/2015/03/kontes-seo-dumetschool-2015.html